HARGA & SPESIFIKASI KX 65

Harga & Spesifikasi Kawasaki KX 65 2024 Di Indonesia Saat Ini

Harga & Spesifikasi Kawasaki KX 65
Harga & Spesifikasi Kawasaki KX 65

Harga & Spesifikasi, akan kita bahas untuk memudahkan pembeli dalam memilih kendaraan yang cocok untuk anak-anak yang masih di bawah umur.

 

Kawasaki KX 65 2024

Kendaraan tersebut hanya terdapat 1 varian warna saja di Indonesia. Harga yang di tawarkan oleh pihak Kawasaki Indonesia mulai dari RP 39,5 Juta.

Oleh karena itu, jika ingin membeli KX 65 ini tidak bisa memilih warna lain, karena warna yang tersedia hanya 1 saja yaitu warna Hijau.

Spesifikasi

Untuk mesin yang tersedia pada Kawasaki KX 65 adalah mesin Petrol, di mana kawasaki baru menggunakan mesin tersebut untuk kendaran khusus Off Road. Mesin Petrol tersebut hanya berkapasitas 64 cc aja dan di lengkapi dengan pengereman Disc. Kawasaki tersebut di lengkapi dengan Transmisi manual tergantung varian nya.

KX 65 Off Road 1 seater
  • Panjang : 1590 mm
  • Lebar : 760 mm
  • Wheelbase : 1102 mm
  • Ground Clearance : 305 mm

KX 65 ini sudah di lengkapi dengan sistem pendingin cairan, sedangkan kecepatan maksimum yang bisa di tempuh KX 65 tersebut  105 kmph saja.

 

BACA JUGA : Yamaha Resmi Luncurkan NMax Turbo Untuk Pasar Indonesia

Kendaran Tersebut memang di tujukan pada anak-anak, akan tetapi mesin nya telah di bekali dengan mesin 2-tak dengan 1 silinder saja. Sedangkan sistem pembakaran dan Bahan telah menggunakan Fuel Injection dengan sistem pembakaran CDI dengan jenis bahan bakar bensi.

Selanjutnya untuk sasis nya sangat tahan lama, ringan sehingga memberikan efek kelincahan yang terbukti.

Memberikan untuk mengubah putaran, pengalaman, dan membangun keterampilan setiap anak dalam mengendarai sepeda motor tersebut.

Jika memiliki anak yang hobi dalam mengendarai sepeda motor atau bermain Off Road.

Kawasaki KX 65 ini sangat rekomen untuk di beli karena ukuran nya sangat cocok dan kendaraan tersebut sangat lah ringan.

Sehingga sangat cocok bagi anak-anak pemula, karena jika mengalami terjatuh tidak akan menyebabkan anak anda ketimpa oleh kendaraan nya sendiri.

Untuk melakukan pelatihan dalam berkendara terutama Off Road lebih bagus anak anda di lengkapi dengan :

  • Baju
  • Helm
  • Celana Off Road
  • Sepatu boots
  • Pelindung siku & lutut

Kelengkapan di atas harus digunakan agar tidak mengalami lecet pada tubuh anak.

 

BACA JUGA : Arsenal Merekrut Lucas Nygard, Pemain Muda Asal Denmark 2024

You May Also Like

More From Author