Daihatsu Xenia Dengan Harga Tebaru 2024

Xenia Terbaru

Kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Merilis Harga Terbaru Dari Daihatsu Xenia 2024 Yang Terjangkau. Dengan Fitur Fiturnya Yang Semakin Canggih Dan Xenia Terbaru Juga Mendapatkan Hampir Seluruh Perubahan. Mulai Dari Desain Hingga Platform Yang Telah Di Pakai Sudah menggunakan Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Sebagai Dari Salah Satu Produk Terunggul PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Ada Dua Jenis Mobil Low MPV Yaitu Xenia Dan Avanza Yang Di Kenal Sebagai Mobil Legendaris Kendaraan Andalan Keluarga Yang Sejak Tahun 2004 Sudah Membanjiri Jalan Jalan Di Tanah Air. Setelah 15 Tahun Lamanya Di Pasarkan Di Indonesia. Mobil Hasil Keluaran Dari Daihatsu Ini Bisa Di Terima Dengan Baik Dan Hangat Oleh Konsumen Atau Penggunanya Di Tanah Air.

BACA JUGA : Mengenal Dan Memahami Teknologi Baru Dari Daihatsu Rocky

  • EKSTERIOR

Xenia Ini Hadir Dan Dikenal Sebagai Low MPV Yang Memiliki Fasilitas Cukup Untuk Sebuah Keluarga. Dengan Kemampuan Kapasitasnya Yang Mampu Menampung 7 Penumpang Menjadikan Produk ADM Ini Menjadi Salah Satu Yang Terunggul Dan Bisa Di Andalkan Untuk Keluarga. Dengan Tinggi Mencapai 1.695 mm, Lebar 1660 mm, Dan Panjangnya 4.190 mm. Yang Mampu Memberikan Kenyamanan Yang Lebih Untuk Pengguna Kendaraan Maupun Penumpannya.

Sebagai Produk Low MPV Yang Berpenggerak Roda Belakang. Sementara itu Xenia Ini Sangat Bisa Di Unggulkan Dan Mampu Menempuh Bermacam Medan Jalanan Di Indonesia Dan Juga Dengan Dukangan Mesin Yang kuat Dan Tangguh Membuat Pengguna Kendaraan Ini Lebih Percaya Diri Berjalan Di Daerah Daerah Terpencil Yang Ada Di Indonesia.

  • INTERIOR

Di Dalam Kabin Xenia Ini Para Para Pengguna Dan Penumpannya Akan Di Manjakan Dengan Fasilitas Dan Fitur Fitur Yang Canggih. Adapun Fitur Fitur TErsebut Mulai Dari Radio Dan Bluetooth, USB, DVD PLayer, MP3 Player Dan Konektivitas Android & Apple Sedangkan Hiburannya Juga Di Sediakan Seperti Head Unit Monitor 2DIN Dengan Fungsi Touchscreen.

Sementara Itu Xenia Ini Juga Di Fasilitasi Dengan Fitur AC Digital. Yang Membuat Pengguna Dan Penumpangnya Bisa Merasakan Udaranya Yang Lebih Segar Dan Merata Di Tambahlagi Dengan Adanya Fitur Double Blower.

BACA JUGA : Indonesia Gagal Menuju Ke Final Piala AFF U-16 2024

You May Also Like

More From Author