Produk Terbaru Dari Nissan (Nissan Ariya)

Nissan Ariya

Nissan Ariya Ini Ialah Salah Satu Dari Produk Keluaran Nissan Yang Di Perkirakan Akan Launching Di Tahun Ini (2024). Salah Satu Produk Terbaru Dari Nissan Ini Sengaja Di Rancang Sangat Inovatif. Bisa Kita Lihat, Bukan Hanya Desainnya Yang Terkenal Futuristik Dan Sangat Mirip Dengan Prototipenya. Tetapi Juga Dengan Teknologinya Yang Di Rancang Semakin Canggih.

Desainnya Yang Minimalis Tapi Terilhat Mewah Di Tambah Dengan Garis Bodynya Yang Sangat Halus, Tidak Ada Detail Yang Mengganggu.
Interior Dari Ariya Ini Juga Menampilkan Tampilan Minimalisnya Yang Memukau. Desain Interior Nissan Ariya Ini Terinspirasi Dari Kabin Pesawat Luar Angkasa Yang Akan Mendatang (Masa Depan).  Untuk Mengaksesnya Juga Sangat Mudah, Karena Sudah Di rancang Sedemikian Rupa Menggunakan Sistem Keyless.

Untuk Membuka Pintunya Tidak Perlu Lagi Menggunakan Tuas Seperti Pintu Mobil Pada Umumnya. Kita Hanya Perlu Mendekati Mobil Tersebut Dengan Membawa Remot Otomatisnya Maka Pintu Akan Terbuka Dengan Sendirinya. Dan Salah Satu Keunggulannya Adalah Ruang Kabinnya Yang Terbilang Luas. Dan Sudah Menggunakan Motor Listrik, Serta Tidak Ada Sedikitpun Komponen Dari Mesin Yang Mengganggu.

BACA JUGA : Daihatsu Xenia Dengan Harga Tebaru 2024

Berbagai Jenis Mesin Nissan Arya

Pada Keluarannya Yang Terbaru Ini Nissan Arya Ini Menghadirkan Dua Pilihan Mesin Yaitu Dengan Motor Tunggal Dan Kemudian Mesin Dengan Motor Ganda. Masing Masing Pada Mesin Motor Ini Memiliki Tenaga Dan Sistem Penggerak Yang Berbeda Tentunya. Varian Yang Bermesin Motor Tunggal Ini Memiliki Dua Roda Penggerak. Sedangkan Pada Varian Yang Bermesin Motor Ganda Ini Menggunakan Sistem Penggerak Keempat Roda Yang Canggih, Atau Biasa Kita Kenal Dengan Sistem E-4orce. Sistem Ini Sudah Di Rancang Dan Sudah Di Sempurnakan Untuk Siap Beradaptasi Dengan Segala Macam Kondisi Medan Jalanan Dengan Baik.

Kini Ada Beberapa Varian Ariya. Masing Masingnya Menggunakan Dua Opsi Baterai Yaitu 65 kWh Dan 87 kWh. Contohnya, Dengan Varian Berbaterai Kecil dan Berpenggerak Dua Roda Ini Memiliki Tenaga Hingga 217 PS & 300 Nm. Mobil Ini Mampu Menempuh Jarak Yang Terbilang Lumayan Jauh Yaitu Kurang Lebih 450km Dalam Sekali Pengisian Penuh. Sedangkan Dengan Varian Baterai 87 kWh Ini Mampu Menempuh Jarak Tempuh Yang Lebih Jauh, Yaitu 610km.

BACA JUGA : Portugal VS France Di 8 Besar Euro 2024 : Saatnya Kylian Mbappe Pamer Aksi Di Depan Cristiano Ronaldo

You May Also Like

More From Author