PCX 160 2024

NEW PCX 160 ABS KELUARAN TERBARU TELAH RILIS

New PCX 160 ABS keluaran terbaru telah rilis di Indonesia dengan tampilan yang lebih mewah. Untuk spesifikasi dan harganya mari kita bahas beserta dengan tampilan motor nya.

NEW PCX 160 ABS
NEW PCX 160 ABS

Honda PCX sekarang telah menjadi salah satu incaran dan menjadi populer di kalangan skuter Indonesia. PCX memiliki desain yang mewah, mesin yang tangguh, fitur-fitur lengkap, PCX 160 menjadi pilihan yang tepat bagi pencinta motor Touring. Honda PCX 160 2024 di pasaran Indonesia tersedia harga mulai dari Rp 32,67-36,08 juta.

Sedangkan untuk varian jenis mesin ada 2 jenis varian di Indonesia. PCX 160 memiliki mesin 156.9cc dengan menggunakan transmisi variabel.

BACA JUGA : Honda Brio RS 2024 Telah Masuk Ke Pasaran Indonesia

Kelebihan PCX 160
  • desain yang mewah
  • fitur berlimpah
  • di lengkapi kaca pelindung
  • posisi kaki nyaman
Kekurangan PCX 160
  • ABS cuma di bagian rem depan
  • fitur masih kalah lengkap dari saingan nya

Bagian yang masih perlu di benahi terletak pada bagian mekanikalnya. Meskipun di bagian mesian nya sudah jauh lebih bagus di bandingkan PCX sebelum nya. Sekarang di bagian mesin sudah menggunakan 4klep Power Plus. Mulai dari kapasitas mesin juga meningkat.

DI mana PCX sebelumnya masih 144cc sekarang sudah menjadi 157 cc. Sedangkan dari bagian silindernya juga meningkat dari sebelum nya yang hanya 57,3 x 57,9 mm menjadi 60×55,5 mm.

Sekarang PCX masuk ke dalam jajaran skuter premium yang menjadi salah satu Primadona di Indonesia. Untuk varia termahalnya di sini mengandalkan Anti-Lock Braking System dan juga Brake System. Selanjutnya di bagian ukuran bagasi jauh lebih besar karena sasis nya telah di ubah.

Selanjutnya, kita masuk ke dalam bagian bodi. Di bagian bodi tidak jauh berubah sih hanya pada bagian tepi nya saja dan bagian lau yang agar menyudut atau lebih tajam. Untuk Opsi warna nya sangat banyak pilihan bagi peminat jadi tidak perlu takut akan pilihan warna. Karena untuk pilihan warna nya ada 8 varian beserta dengan PCX terbaru.

BACA JUGA : Toni Kroos Sangat Kecewa Atas Kekalahan Jerman

You May Also Like

More From Author