Kehadiran Mobil Listrik Cloud EV (WULING) Di Indonesia

Mobil Listrik
Mobil Listrik

Dalam Kabarnya Yang Terupdate Wuling Motors Tampaknya Akan Segera Meliris Produk Baru Wuling Cloud EV. Hal Ini Terkabarr Dari Munculnya Merek Paten Mobil Itu Pada Laman Pangkalan Data Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI.

Hasil Produk Dari China Itu Di ketahui Mendaftarkan Mereknya Cloud EV Dengan No Permohonan DID 202381672 Yang Sudah DI Umumkan Pada Tnggal 25 Desember 2023 Lalu. Tertulis Alamat Dan Nama Permohonan Merek Itu Iyalah SAIC GM Wuling Automobile Co.,Ltd Yang Beralamat Di Guangxi China.

BACA JUGA : Inovasi Daihatsu Ayla 2024 Dengan Segmen Mobil Super Hemat

Pendaftaran Merek Itu Memang Tidak Bisa Di Pastikan Kebenarannya Sebagai Sinyal Peluncuran Produk Terbarunya. Akan tetapi Hal Ini Juga Bisa Jadi Pintu  Masuk Awal Sebelum Di pasarkannya Secara Nasional.

RUMOR KEHADIRAN MOBIL LISTRIK

Untuk Menjawab Rumor Dari Kehadiran Mobil Terbaru Ini. Brand Dan Marketing Director (MD) Wuling Motors Dian Asmahani Mengatakan Bahwa, Pihaknya Juga Masih Fokus Dengan Model Model Yang Sudah Di Perkenalkan DI Tanah Air. “Kita Belum Bisa Ngomong Untuk Masalah Itu Karena Kita Juga Sekarang Sedang Fokus Di Launching Almaz”. Ucap Dian Di Jakarta (5/01/2024).

Akan Tetapi Jika Bicara Tentang Produk Maka Portofolio Tentang Model Wuling Terbilang Beragam. Beberapa Produknya Di Claim Cukup Luas Dari Mobil Hybird, ICE, Sampai EV. “Yang Jelas Kalau Secara Kapasitas Produk Kita Itu Ada Hingga 120.000 Pertahun. Terus Untuk Produk Portofolio Juga Sudah Banyak Produk Di Headquarter” Ujar Dian.

Seperti Di Ketahui Bahwa Kabar Dari Kemunculan Wuling Cloud EV Tentu Saja Sangat Menarik. Kabarnya, Mobil Ini Bisa Saja menjadi Jawaban Wuling Terkait Tentang Permintaan Mobil Listrik Murah. Untuk Daya Tampung Lebih Banyak Dari Pada Air EV. Dengan Berdasarkan Spsifikasi Dari China, Wuling Cloud EV Atau Yang Biasa Juga Di Kenal Dengan Baojun Yunduo Alias EQ100 yang Memiliki Dimensi Panjang 4.295mm, Lebar 1.850mm & Tinggi 1.652mm. Cloud Ev Ini Merupakan MPV 5 Seater Dengan Beberapa Jarak Tempuh, Yaitu Sejauh 360 km & 460 km. Dengan Masing Masingnya Yang Menyediakan Paket Baterai Lithium Besi Fosfat Yang Berkapasitas 37,9 kWh Dan 50,6 kWh.

BACA JUGA : Portugal VS France Di 8 Besar Euro 2024 : Saatnya Kylian Mbappe Pamer Aksi Di Depan Cristiano Ronaldo

You May Also Like

More From Author