CRF 150 L 2024

CRF 150 L 2024 Salah Satu Motor Off Road Laris Di Indonesia

CRF 150 L menjadi salah satu incaran bagi peminat motor Off Road di kalangan anak muda jaman sekarang. Motor tersebut sangat ringan saat di bawa saat Touring atau pun di jadikan menjadi menjadi Super Moto.

CRF 150 L
CRF 150 L

Sedangkan untuk harga Motor Off Road tersebut di pasaran Indonesia ada di kisaran Rp 35,93 Juta. Di pasaran Indonesia hanya terdapat 1 varian saja. Sepeda Motor tersebut memiliki kecepatan 149,15 cc dan mempunya transmisi 5. Untuk tinggi jok pada motor tersebut 869 mm dengan berat mencapai 122 KG. Rem depan dan belakang sudah menggunakan piringan cakram. Untuk kenyamanan saat menggunakan kendaran tersebut ada pada jarak tempuh yang tidak ada keluhan, untuk tempat duduk sangat nyaman, dan mesin sangat bandel terhadap panas mesin.

BACA JUGA : Yamaha R1 Motor Dengan Tenaga yang Paling Powerful

Untuk kategori kendaraan tersebut masuk ke dalam kendaraan Off Road, akan tetapi anak-anak jaman sekarang banyak memodifikasi kendaraan nya menjadi Super Moto karena berkendara di perkotaan. Untuk modifikasi menjadi Super Moto juga sangat cocok dan tampilan nya juga tetap gagah untuk di lihat. Memang untuk kendaraan tersebut jika kita pakai di jalanan kota akan ada getaran yang kuat, itu terjadi karen ban yang diĀ  gunakan atau ban Standar menggunakan ban Khusu untuk jalanan Off Road. Salah satu kenapa kendaraan tersebut banyak di ubah menjadi Super Moto.

Super Moto
Super Moto
WARNA

Untuk pilihan waran yang tersedia di Indonesia ada 3 varian yang bisa anda pilih. Warna-warna yang bisa anda pilih antara lain :

  • Grey
  • Black
  • Red
SHOCK

Selanjutnya, kita akan masuk ke Suspensi yang di gunakan motor tersebut, dimana motor tersebut sudah menggunakan Upside Down warna emas ukuran 37 mm untuk bagian depan sedangkan di bagian belakang menggunakan Mono Shock.

BAN

Sedangkan untuk bagian ban, menggunakan ukuran velg 21 inci di di depan dan di belakang menggunakan ukuran 18 inci. Oleh karena itu kendaraan tersebut sangat enak di bawa Off Road. Tidak udah ragu untuk menggunakan kendaraan tersebut karena sangat cocok untuk para pencinta Off Road.

KUNJUNGI : PEMAIN SPANYOL PENSIUN DARI SEPAKBOLA PROFESIONAL

You May Also Like

More From Author