BMW Kini Memperkenalkan Teknologi Terbarunya

BMW Kini Memperkenalkan Teknologi Terbarunya

BMW Kini Memperkenalkan Teknologi Terbarunya

 

Kini BMW Telah Merilis Dan Sudah Memperkenalkan Kecanggihan Kecanggihan Teknologinya Yang Sangat mengagumkan, Belum Lama Dari Perkenalan Teknologi Yang Sebelumnya. Saat Ini Kembali Lagi Memperkenalkan Teknologi Teknologinya Yang Semakin Di Luar Nalar, Di Tambah Lagi Dengan Kelengkapan Fiturnya. Kini Beragam Fitur Fiturnya Yang Semakin Bermanfaat Bagi Pelanggan Dan Penggunanya.

Mobil Ini Adalah Mobil Yang Sangat Di Gemari Oleh Banyak Manusia, Mobil Ini Adalah Salah Satu Mobil Primadona Bagi Pecinta Pecinta Mobil Mewah Di Indonesia Bahkan Di Seluruh Dunia. Mobil Yang Di Produksi Oleh Perusahaan Otomotif Asal Jerman Ini Berhasil Memproduksi Keluaran Pertamanya Di Era Tahun 1928-an. Hingga Kemudian  Di Tahun 1930an Kembali Berhasil Memunculkan Keluaran Terbarunya Saat itu.

Keluaran Terbarunya Yaitu BMW Seri 303 Yang Bermesin 6 Silinder Dan Dilengkapi Kapasitas 1200cc. Setelah itu Di Era Awal Tahun 1951 Sampai Dengan Tahun 1963-an Kembali Memproduksi Keluaran Terbarunya. Yang BerSeri 502 Dengan Kelengkapan Mesin 8 Silinder Dan Berkapasitas Hingga 2600cc.

Dari Sejak Di era Tahun 1970-an Pada Akhirnya Mobil Hasil Produksi Perusahaan Jerman Yang Bermerek BMW Itu Berhasil Masuk Dan Beradaptasi Di Tanah Air, Hingga Saat ini Masih Sangat Banyak Di Gemari Bahkan Sampai Di Jadikan Koleksi Oleh Para Konglomerat Konglomerat Tanah Air Bahkan Konglomerat Dunia.

Hingga Kini Muncul Kembali EVOLUSI EVOLUSI Terbaru Dari BMW Yang Di Lengkapi Dengan iDrive, iDrive Adalah Salah Satu Sistem Komunikasi Yang Berhasil Di Buat BMW. iDrive Sangat Berperan Penting Karena Dapat Mengendalikan Sebagian Besar Sistem Kendaraan Dalam Sistem Navigasi.

Beberapa Contoh Dari EVOLUSI iDrive Terbaru Dari BMW Yaitu:

  • iDrive Keluaran Pertama : Sistem Kendali Yang Pertama Kali Di Rilis Yaitu Bersama BMW Seri 7 Yang Berfungsi Sebagai Pengandali Infotaiment Beserta Komunikasi Mobil
  • iDrive Keluaran Kedua Hingga Keempat : Pada Keluaran Ke 2 Hingga 4 Ini Menggunakan CCC (Car Comunication Computer) Yang Sama.
  • iDrive Keluaran Kelima : Pada Keluaran Ini Banyak Mengalami Perubahan, Dari Sebelumnya Berbentuk List Menjadi  Tiles

 

You May Also Like

More From Author